Blog Finance And Insurance

Menilai Kontrol Diri Poker

poker

Memang benar untuk hampir setiap permainan bahwa disiplin dapat menjadi komponen penting dalam pencapaian yang konstan. Terlepas dari pemahaman umum bahwa poker adalah permainan peluang perjudian, Anda harus menyadari bahwa jika suatu hari Anda akan menjadi pro yang menguntungkan, Anda harus membangun disiplin pendidikan, pemahaman, dan latihan yang keras dan sportif. “Donasi” tidak diragukan lagi sangat penting, tetapi bakat terbesar menginginkan metode, dan metode diperoleh dari studi yang cermat.

Bahkan, tidak ada masalah seperti hadiah spontan: lagu gagal “hanya terdengar benar” untuk Mozart – di mana dia akan jika dia tidak menghabiskan pelatihan masa kecilnya? Seseorang dapat mengungkapkan bahwa bakat itu kemungkinan dilakukan dengan baik. Tetapi jangan menunggu sampai ayah yang aneh menjangkau Anda dengan sebuah tiang di telapak tangan Anda setiap kali Anda memainkan kartu yang salah; memaksakan disiplin Anda sendiri Judi Online.

Amatir bermain untuk bersenang-senang serta kegembiraan kesempatan dari kesempatan buta. Itulah yang membuat bisnis perusahaan tetap hidup. Pemain ahli memberikan peluang tanpa peluang: ahli tahu apa peluang standarnya dan mengambil keuntungan dari kesalahan setiap lawan, mengingat rutinitas berulang, dan juga menghitung peluang baru-baru ini. Pemain yang hebat tidak siap untuk bersenang-senang dengan pikiran sederhana: agaknya, ia memilih kesenangan dalam menguras kantong secara efektif sebagai sebuah profesi. Peluang hanya memasuki dunia profesional sebagai salah satu cuaca di mana ia cocok dengan kecerdasan dan keterampilannya. Gagasannya bukan untuk bertaruh setengah-setengah, namun untuk melawan kemenangan yang lain.

Sangat diperlukan untuk memiliki pengetahuan tentang bermacam-macam permainan poker dan juga untuk mengetahui yang mana yang paling sesuai dengan kemampuan dan kecenderungan Anda; mungkin tidak hanya untuk memahami apa kelemahan Anda, tetapi untuk memahami juga pertandingan mana yang menghasut Anda untuk upaya terbaik dan mengakhiri intuisi Anda. Pemain yang tidak memiliki praktik introspeksi diri terus berpartisipasi dengan cemberut dengan pertandingan yang tidak menggunakan karakteristik terbaik mereka. Terkadang seorang profesional yang baik hati yang melihat dari samping dapat memberi tahu seseorang untuk mencoba bentuk permainan alternatif dan juga pemain bola kagum untuk mendeteksi bahwa mereka jauh lebih berbakat daripada yang pernah mereka yakini.

Ada perbedaan antara batasan dan poker tanpa batas. Seorang pemain yang disiplin tidak akan menyerah pada godaan dan akan lebih suka pertandingan karena dia merasa penuh, pengendali dingin-mentimun. Dalam poker batas, pemain yang disiplin cenderung untuk berhati-hati, bersikap dingin, mengambil cukup waktu untuk secara diam-diam mengumpulkan info tentang kompetisi, merencanakan untuk memerasnya dengan gerakan kecil. Mereka hanya akan memainkan tangan yang benar-benar layak untuk dimainkan: yang terbaik hanya bermain sekitar seperempat dari tangan mereka yang menanganinya.

Seorang profesional tanpa batas yang disiplin akan menemukan alternatif buku, akan segera menjadi kompetitif sebelum gagal, dan tentu saja akan bermain tangan yang hingga batas ahli ini terlihat seperti aksi gegabah, terus-menerus mencari tahu, tetapi apa tepatnya yang ia harapkan untuk dicapai oleh setiap agresif pindah.

Dalam setiap skenario, tidak lebih penting dibandingkan dengan relokasi yang benar mungkin kemampuan Anda untuk menahan diri dan berhenti ketika keadaan tidak ada harapan atau ketika Anda merasa kehilangan kendali: itu terjadi pada semua orang, tetapi juga peserta disiplin yang berspesialisasi dalam kinerja konsisten memenangkan bisa mengejar hantu kekecewaan yang memuncak.

Pada hari-hari yang lebih baik, jangan pernah mengantisipasi peluang untuk mempertahankan kekayaan Anda tanpa batas – ketahui cara pergi sebelum Anda kehilangan perbatasan. Pemain superior belajar untuk membangun tidak hanya kendala dari kerugian mereka, tetapi juga batas dari keuntungan ini selama setiap semester.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *